BEKUP (BAPAREKRAF FOR STARTUP) 2021 adalah sebuah program yang diinisiasi oleh Kemenparekraf yang mendukung dan mendorong ekosistem startup digital Indonesia untuk merealisasikan optimisme ekonomi nasional pada 2021. Program: 1) Pelatihan Mentor, dan 2) Bekup Academy
5 kota di Indonesia (Jakarta, Malang, Yogyakarta, Pekanbaru, Manado) Online (Gmeet/Zoom) & Hybrid
Tidak, kamu harus memiliki setidak-tidaknya MVP atau prototype untuk bisa bergabung di program BEKUP tahapan CREATE. Sedangkan tahapan ACCELERATE diperuntukan untuk startups yang sudah mencapai Product-market Fit, dan tahapan SCALE UP diperuntukan untuk pre-seed startups.
8 bulan (Kick Off, Batch 1 & Batch 2)
Menunggu pengumuman, stay tune on BEKUP's sosmed (IG, Website)
Kirimkan email pertanyaan Anda kepada Ratna (ratna@kumpul.id) cc ke BEKUP (bekup@kemenparekraf.go.id)
Boleh. Tahapan CREATE diperuntukan untuk startup yang sudah memiliki MVP atau prototype. Sedangkan tahapan ACCELERATE diperuntukan untuk startups yang sudah mencapai Product-market Fit, dan tahapan SCALE UP diperuntukan untuk pre-seed startups.
Program BEKUP bukanlah program kompetisi namun program pembinaan untuk startup-startup sesuai dengan stagenya masing-masing.
Program BEKUP tidak memberikan funding, namun dalam program ini startup akan diberikan kesempatan untuk pitching dan mendapatkan feedback dari investor ataupun potensial partner sesuai dengan tahapan program.